PENUKARAN PRODUK
Produk yang Anda terima tidak sesuai atau rusak? Jangan khawatir, segera hubungi Customer Service maksimal 2 hari setelah produk Anda terima. Apabila lebih dari 2 hari maka prosedur penukaran tidak berlaku lagi. Berikut adalah cara penukarannya:
- Pastikan produk ERHA yang Anda terima dan ingin ditukar, sesuai dengan ketentuan berlaku. Penukaran dapat dilakukan maksimal 2 hari setelah barang diterima.
- Masuk ke ERHASTORE.CO.ID dan log in ke "Akun Anda". Lalu, klik nomor order produk yang Anda ingin tukar. Selanjutnya, klik tombol "Exchange" dalam menu itu.
- Isi kolom formulir pada menu Exchange dan upload foto produk ERHA yang ingin ditukar. Kemudian klik "Submit". Selanjutnya, pihak Customer Service kami akan memberikan konfirmasi penukarang maksimal 3x24 jam.
- Jika permohonan disetujui, Customer Service kami akan mengirimkan email notifikasi dan tata cara penukaran. Anda perlu mengisi dan mencetak label Pengembalian.
- Masukkan Label Penukaran (RMA) pada paket, dan tempelkan Label Pengembalian Barang pada luar paket. Kemudian, kirim ke alamat gudang yang tertera pada label.
- Pihak Customer Service kami akan menginformasikan jika produk ERHA Anda sudah diterima di gudang ERHASTORE. Selanjutnya, kami akan mengembalikan biaya pesanan Anda ke Store Credit supaya dapat digunakan untuk melakukan pemesanan produk yang Anda inginkan.