WE ARE ERHA OFFICIAL E-COMMERCE STORE

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS


Anda tidak perlu membuat pesanan baru. Status Pembayaran Tertunda adalah pesanan tersebut belum dibayarkan. Lakukan pembayaran segera melalui transfer bank, agar pesanan dapat diproses.

Silahkan klik “Tracking Order” yang terdapat pada bagian kiri atas website. Kemudian, isi alamat email Anda yang terdaftar di ERHASTORE beserta order id yang ingin Anda lacak. Setelah itu, klik “Search” untuk menampilkan status pesanan Anda.

Jika Anda menerima pesan yang menyatakan alamat e-mail atau password Anda tidak dikenal, mohon ikuti langkah berikut.

  1. Mohon bersihkan cache dan riwayat browser Anda. Tutup dan buka browser baru.
  2. Pastikan Anda menggunakan alamat e-mail dan password yang sama dengan yang telah didaftarkan.
  3. Jika Anda tidak ingat password Anda, klik tautan “forgot your password?”. Masukkan alamat e-mail Anda dan tautan akan dikirim ke email untuk menciptakan password baru untuk akun Anda.

Silakan masuk ke halaman login, kemudian klik "Forgot My Password". Anda akan diminta untuk memasukkan email yang terdaftar beserta kode captcha yang tertera dan klik satu kali pada tombol reset password. Jika proses reset password tidak berhasil, silahkan tunggu 10 menit untuk melakukan reset password ulang.

Untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik, kami menawarkan beberapa metode pembayaran:


  1. Bank transfer dengan konfirmasi otomatis. Tersedia bank transfer dengan BCA, Mandiri, Permata dan ATM Bersama/Prima/Alto.
  2. Kartu Kredit dengan logo Visa dan Mastercard
  3. Online Payment : GO-PAY dan BCA Klikpay

Cara pembayaran :


  1. Setelah memilih produk, silahkan check out.
  2. Silahkan login jika belum login, atau sign up jika belum sign up.
  3. Isi SHIPPING ADDRESS (alamat Pengiriman).
  4. Tentukan pilihan SHIPPING METHOD (metode pengiriman).
  5. Tekan Next (selanjutnya)
  6. Masuk ke halaman ONE STEP CHECKOUT, di sana Anda memilih PAYMENT METHODS (metode pembayaran). Pilihlah metode pembayaran yang diinginkan, yakni BANK TRANSFER, CREDIT CARD, dan ONLINE PAYMENT.

CARA PEMBAYARAN VIA CREDIT CARD


  1. Pilih CREDIT CARD Klik PLACE ORDER.
  2. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Klik CONTINUE.
  3. Ketik Card Number, Expire Date, CVV dengan benar.
  4. Klik PAY NOW. Anda diarahkan di halaman 3D Secure Payment. Dan Anda akan diminta mengisi One Time Password (OTP) yang akan dikirimkan via sms ke nomor handphone Anda yang terdaftar. Ketik OTP Anda. Klik OK.
  5. Jika pembayaran sukses, Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Sukses dan Order langsung diproses.

CARA PEMBAYARAN VIA GO-PAY


  1. Pilih ONLINE PAYMENT GO-PAY. Klik PLACE ORDER
  2. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran atau order summary. Klik CONTINUE.
  3. Klik PAY NOW with GO-PAY
  4. Jika Anda order menggunakan mobile, Anda akan diarahkan ke aplikasi GO-PAY untuk melakukan proses pembayaran dan silahkan klik BAYAR agar pembayaran Anda berhasil. Dan jika Anda order menggunakan desktop, akan muncul QR Code GO-PAY untuk pembayaran Anda, silahkan buka aplikasi GO-JEK di smartphone Anda, pilih menu bayar, lakukan scan QR Code untuk pembayaran Anda di ERHASTORE dan klik BAYAR dari aplikasi GO-PAY Anda.
  5. Jika pembayaran sukses, Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Sukses dan Order langsung diproses.

CARA PEMBAYARAN VIA KLIKPAY BCA


  1. Pilih ONLINE PAYMENT. Klik PLACE ORDER
  2. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Klik CONTINUE.
  3. Klik PAY NOW
  4. Anda akan diarahkan ke halaman KLIKPAY BCA. Silakan ikuti instruksi selanjutnya untuk pembayaran.
  5. Jika pembayaran sukses, Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Sukses dan Order langsung diproses.

Untuk yang memilih BANK BCA :

  1. Pilih Bank BCA (Dicek Otomatis). Klik PLACE ORDER.
  2. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Klik CONTINUE.
  3. Klik SEE ACCOUNT NUMBER.
  4. Anda akan mendapatkan ACCOUNT NUMBER atau No tujuan pembayaran. Lalu klik PLEASE COMPLETE PAYMENT.
  5. Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Terkonfimasi.
  6. Silakan lakukan pembayaran segera sebelum 1x24 jam berakhir, via ATM, Bank, mobile banking atau pembayaran online seperti klikbca.com
  7. Instruksi pembayaran akan dijelaskan secara detil via email. Cek email Anda di inbox atau jika tidak ada, silakan cek di spam/junk email.
  8. Tonton tutorialnya sekarang

Untuk yang memilih BANK MANDIRI :

  1. Pilih Bank MANDIRI (Dicek Otomatis). Klik PLACE ORDER.
  2. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Klik CONTINUE.
  3. Klik SEE ACCOUNT NUMBER.
  4. Anda akan mendapatkan COMPANY CODE dan PAYMENT CODE. Lalu klik PLEASE COMPLETE PAYMENT.
  5. Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Terkonfimasi.
  6. Silakan lakukan pembayaran segera sebelum 1x24 jam berakhir, via ATM, Bank Mandiri atau internet banking.
  7. Instruksi pembayaran akan dijelaskan secara detil via email. Cek email Anda di inbox atau jika tidak ada, silakan cek di spam/junk email.
  8. Tonton tutorialnya sekarang

Untuk yang memilih BANK BNI :

  1. Buka aplikasi mobile banking BNI dan silahkan login.
  2. Pilih menu Transfer.
  3. Pilih menu Virtual Account Billing.
  4. Pilih rekening bank yang ingin Anda gunakan.
  5. Masukkan nomor pembayaran XXXXXXXXXXXXXXXX dari ERHASTORE.
  6. Informasi penagihan akan muncul pada halaman validasi pembayaran.
  7. Jika informasi benar, masukkan kata sandi Anda untuk melanjutkan pembayaran.
  8. Transaksi Anda akan diproses.

Untuk yang memilih Bank PERMATA:

  1. Pilih Bank Lainnya (Dicek Otomatis). Klik PLACE ORDER.
  2. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Klik CONTINUE.
  3. Pilih PERMATA.
  4. Klik SEE ACCOUNT NUMBER.
  5. Anda akan mendapatkan ACCOUNT NUMBER. Lalu klik PLEASE COMPLETE PAYMENT.
  6. Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Terkonfimasi.
  7. Silakan lakukan pembayaran segera sebelum 1x24 jam berakhir, via ATM, Bank PERMATA atau internet banking.
  8. Instruksi pembayaran akan dijelaskan secara detil via email. Cek email Anda di inbox atau jika tidak ada, silakan cek di spam/junk email.

Untuk yang memilih Bank Lainnya:

  1. Pilih Bank Lainnya (Dicek Otomatis). Klik PLACE ORDER.
  2. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Klik CONTINUE.
  3. Pilih ATM NETWORK
  4. Jika Anda membayar pakai Bank BRI, BNI, CIMB NIAGA, OCBC NISP, MEGA, HSBC, MANDIRI SYARIAH silakan pilih PRIMA. Jika Anda membayar pakai MAYBANK, BTN, DANAMON, BANK DKI, ANZ, CITIBANK silakan pilih ATM Bersama. Jika Anda membayar pakai BANK ARTHA GRAHA, DBS, KEB HANA BANK, PANIN BANK, dan SINARMAS, silakan pilih ALTO.
  5. Tonton tutorialnya sekarang

Untuk yang membayar di jaringan PRIMA (Bank BRI, BNI, CIMB NIAGA, OCBC NISP, MEGA, HSBC, MANDIRI SYARIAH)

  1. Klik SEE ACCOUNT NUMBER.
  2. Anda akan mendapatkan BANK CODE: 013 dan ACCOUNT NUMBER. Lalu klik PLEASE COMPLETE PAYMENT.
  3. Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Terkonfimasi.
  4. Silakan lakukan pembayaran segera sebelum 1x24 jam berakhir, via ATM Anda, Bank Anda atau internet banking Anda, atau ATM jaringan PRIMA
  5. Instruksi pembayaran akan dijelaskan secara detil via email. Cek email Anda di inbox atau jika tidak ada, silakan cek di spam/junk email.

Untuk yang membayar di jaringan ATM BERSAMA (MAYBANK, BTN, DANAMON, BANK DKI, ANZ, CITIBANK)

  1. Klik SEE ACCOUNT NUMBER.
  2. Anda akan mendapatkan BANK CODE: 013 dan ACCOUNT NUMBER. Lalu klik PLEASE COMPLETE PAYMENT.
  3. Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Terkonfimasi.
  4. Silakan lakukan pembayaran segera sebelum 1x24 jam berakhir, via ATM Anda, Bank Anda atau internet banking Anda, atau jaringan ATM BERSAMA
  5. Instruksi pembayaran akan dijelaskan secara detil via email. Cek email Anda di inbox atau jika tidak ada, silakan cek di spam/junk email.

Untuk yang membayar di jaringan ALTO (BANK ARTHA GRAHA, DBS, KEB HANA BANK, PANIN BANK, dan SINARMAS)

  1. Klik SEE ACCOUNT NUMBER.
  2. Anda akan mendapatkan BANK CODE: 013 dan ACCOUNT NUMBER. Lalu klik PLEASE COMPLETE PAYMENT.
  3. Anda akan mendapatkan halaman yang menunjukkan Order Terkonfimasi.
  4. Silakan lakukan pembayaran segera sebelum 1x24 jam berakhir, via ATM Anda, Bank Anda atau internet banking Anda, atau ATM jaringan ALTO.
  5. Instruksi pembayaran akan dijelaskan secara detil via email. Cek email Anda di inbox atau jika tidak ada, silakan cek di spam/junk email.

Cara pembayaran via ATM BCA

  1. Pada menu utama, pilih Transaksi Lainnnya
  2. Pilih Transfer
  3. Pilih ke Rek BCA Virtual Account
  4. Masukkan nomor xxxxxxxxxxx lalu tekan Benar
  5. Pada halaman konfirmasi transfer akan muncul detail pembayaran Anda.
  6. Jika informasi telah sesuai tekan Ya

Cara pembayaran Via Klik BCA

  1. Pilih menu Transfer Dana
  2. Pilih Transfer ke BCA Virtual Account
  3. Masukkan nomor BCA Virtual Account xxxxxxxxxxx
  4. Jumlah yang akan ditransfer, nomor rekening dan nama merchant akan muncul di halaman konfirmasi pembayaran, jika informasi benar klik
  5. Lanjutkan
  6. Masukkan respon KEYBCA APPLI 1 yang muncul pada Token BCA Anda, lalu klik tombol Kirim
  7. Transaksi Anda selesai

Cara pembayaran Via m-BCA

  1. Pilih m-Transfer
  2. Pilih Transfer
  3. Pilih BCA Virtual Account
  4. Pilih nomor rekening yang akan digunakan untuk pembayaran Masukkan nomor BCA Virtual Account xxxxxxxxxxx, lalu pilih OK Nomor BCA Virtual Account dan nomor Rekening Anda akan terlihat di halaman konfirmasi rekening
  5. Pilih OK pada halaman konfirmasi pembayaran
  6. Masukkan PIN BCA untuk mengotorisasi pembayaran
  7. Transaksi Anda selesai

Pembayaran melalui ATM Mandiri:

  1. Masukkan PIN Anda
  2. Pada menu utama pilih menu Pembayaran kemudian pilih menu Multi Payment
  3. Masukan Kode Perusahaan xxxxx
  4. Masukan Kode Pembayaran xxxxxxxxxxx
  5. Konfirmasi pembayaran Anda

Cara membayar melalui Internet Banking Mandiri:

  1. Login ke Mandiri Internet Banking
  2. Di Menu Utama silakan pilih Bayar kemudian pilih Multi Payment
  3. Pilih akun anda di Dari Rekening, kemudian di Penyedia Jasa pilih midtrans
  4. Masukkan Kode Pembayaran xxxxxxxxxxx dan klik
  5. Lanjutkan Konfirmasi pembayaran anda menggunakan Mandiri Token

Cara pembayaran via ATM Bersama

  1. Di menu utama, Pilih Transaksi Lainnya
  2. Pilih Transfer
  3. Pilih Antar Bank Online
  4. Masukkan nomor 013 XXXXXXXXXXXXXXXX (kode 013 dan 16 angka Virtual Account)
  5. Masukkan jumlah harga yang akan Anda bayar secara lengkap (tanpa pembulatan).
  6. Jumlah nominal yang tidak sesuai dengan tagihan akan menyebabkan transaksi gagal Kosongkan nomor referensi dan tekan Benar
  7. Di halaman konfirmasi transfer akan muncul jumlah yang dibayarkan, no.rekening tujuan.
  8. Jika informasinya telah cocok tekan Benar

Cara pembayaran via ATM Prima

  1. Di menu utama, Pilih Transaksi Lainnya
  2. Pilih Transfer Pilih Ke Rek Bank Lain
  3. Masukkan 013 (Kode Bank Permata) lalu tekan Benar
  4. Masukkan jumlah harga yang akan Anda bayar secara lengkap (tanpa pembulatan), lalu tekan Benar.
  5. Penting: Jumlah nominal yang tidak sesuai dengan tagihan akan menyebabkan transaksi gagal
  6. Masukkan XXXXXXXXXXXXXXXX (16 digit no. virtual account pembayaran) lalu tekan Benar
  7. Di halaman konfirmasi transfer akan muncul jumlah yang dibayarkan, no.rekening tujuan.
  8. Jika informasinya telah cocok tekan Benar

Cara pembayaran via ATM ALTO

  1. Di menu utama, Pilih Transaksi Lainnya
  2. Pilih Pembayaran Pilih Pembayaran Lainnnya
  3. Pilih Virtual Account
  4. Masukkan 16 digit no. Virtual Account XXXXXXXXXXXXXXXX dan tekan Benar
  5. Di halaman konfirmasi transfer akan muncul jumlah yang dibayarkan, no. Virtual Account, dan nama toko.
  6. Jika informasinya telah cocok tekan Benar
  7. Pilih rekening pembayaran Anda dan tekan Benar

Apabila sudah melakukan pembayaran dan pembayaran terverifikasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan notifikasi berupa email yang memberitahukan bahwa pesanan Anda telah berhasil Pemberitahuan email apakah pembayaran Anda berhasil atau tidak akan dikirimkan kepada Anda setelah pesanan Anda dikonfirmasi.

Erhastore menerima semua kartu kredit utama yang didukung oleh VISA atau MasterCard.

Erhastore.co.id dengan bangga memberikan pengalaman berbelanja yang aman. Informasi pribadi Anda tetap dirahasiakan selama seluruh proses checkout. Faktanya, kami bekerjasama dengan Midtrans dan tidak membagikan atau menjual data pribadi Anda kepada pihak ketiga. Untuk meningkatkan keamanan, kami tidak meminta informasi kartu kredit Anda. Ketika berbelanja, Anda akan diarahkan ke situs keamanan 3D dan diminta untuk memasukkan PIN one-time-phone untuk meningkatkan keamanan lebih lanjut.

Sayangnya, kami tidak dapat membatalkan pesanan yang sudah dibayar. Harap tinjau kembali item pesanan Anda sebelum menyelesaikan pesanan. Hanya item yang ditampilkan dalam Konfirmasi Pesanan Anda yang akan dikirim kecuali produk sudah tidak tersedia lagi.

Mohon maaf, pesanan yang telah diproses tidak dapat diubah.

Produk dapat dibatalkan jika Anda belum melakukan pembayaran. Di luar kondisi tersebut, sayangnya pesanan tidak bisa diubah atau dibatalkan.

Pada halaman detail produk, Anda dapat membaca semua informasi tentang produk, misalnya, ingredient produk, harga produk, volume produk, dan banyak lagi.

Anda bisa mengetahui stok produk yang Anda inginkan dari detail produk, ada juga tulisan "in stock" dan "out of stock".

ERHASTORE menyediakan 2 metode pengiriman yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu Instan dan Reguler.

Setelah berhasil melakukan pembayaran, tim Layanan Pelanggan kami akan memverifikasi pesanan Anda dan akan kami proses untuk dikirim segera. Instan: ERHASTORE menggunakan layanan Gosend sebagai pengiriman Instan. Estimasi pengiriman menggunakan Gosend adalah 1 hari kerja (hanya khusus untuk wilayah Jakarta yang terjangkau oleh sistem dari tempat pengiriman yaitu 20 km).

Reguler: ERHASTORE bekerja sama dengan beberapa ekspedisi andal seperti JNE, RPX dan First Logistics. Estimasi pengiriman Reguler adalah 2-3 hari kerja untuk wilayah JABODETABEK dan 3-6 hari kerja ke wilayah luar JABODETABEK.

Anda dapat memperkirakan lama pengiriman dengan menentukan lokasi pengiriman dan metode pengiriman yang Anda pilih.

Instan: ERHASTORE menggunakan layanan Gosend sebagai pengiriman Instan. Estimasi pengiriman menggunakan Gosend adalah 1 hari kerja (hanya khusus untuk wilayah Jakarta yang terjangkau oleh sistem dari tempat pengiriman yaitu 20 km).

Reguler: ERHASTORE bekerja sama dengan beberapa ekspedisi andal seperti JNE, RPX dan First Logistics. Estimasi pengiriman Reguler adalah 2-3 hari kerja untuk wilayah JABODETABEK dan 3-6 hari kerja ke wilayah luar JABODETABEK.

Layanan kurir kami tidak dapat memberikan penjadwalan pengiriman; oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda untuk dikirim sesuai waktu atau tanggal yang Anda inginkan. Jadwal pengiriman ERHASTORE adalah setiap hari kerja, yaitu Senin-Jumat pada pukul 12:00 WIB untuk pengiriman Instan dan pukul 14:00 WIB untuk pengiriman Reguler.

Kami minta maaf, mitra logistik kami hanya akan beroperasi pada hari kerja.

Maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Perkiraan pengiriman tergantung pada wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email jika pesanan telah dikirim.

Perkiraan waktu tergantung pada jenis metode pengiriman yang Anda pilih, dan juga wilayah tujuan pengiriman.

Maaf, kami tidak menyediakan fasilitas ini.

Karena tingginya volume pemesanan, kami bisa menunda waktu pengiriman hingga hari kerja berikutnya. Erhastore.co.id tidak akan bertanggung jawab untuk situasi yang tidak diharapkan atau di luar kendali yang dapat menyebabkan penundaan pengiriman. Karena penundaan ini, kami akan menginformasikan pada Anda dan mendiskusikan alternatifnya.

Jika produk yang Anda terima rusak/tidak sesuai, kami dengan senang hati akan mengirim pengganti kepada Anda. Anda dapat menukar pesanan yang rusak/tidak sesuai dalam waktu selambat-lambatnya 2 hari sejak tanggal Anda terima barang dari kurir pengiriman berdasarkan tanda terima Anda. Penukaran harus disertai dengan faktur pembelian. Untuk lebih detail silahkan klik disini.

Pelanggan akan membayar biaya pengiriman untuk mengembalikan barang dari alamat pelanggan ke gudang ERHASTORE.

Pada halaman detail produk, Anda dapat membaca semua informasi tentang produk, misalnya, deskripsi produk, harga produk, volume produk, dan banyak lagi.

Anda bisa mengetahui stok produk yang Anda inginkan dari detail produk, ada juga tulisan "in stock" dan "out of stock".

Mohon cek apabila:


  1. Masa Berlaku Kode Voucher/Kupon.
  2. Voucher/kupon hanya dapat digunakan 1 kali.
  3. Setiap pemesanan hanya dapat menggunakan 1 voucher/kupon.
  4. Anda telah menggunakan kartu kredit yang tidak berpartisipasi untuk diskon kupon.
  5. Rewards Redemption tidak bisa digunakan sekaligus pada produk diskon atau promo lainnya.
  6. Pada beberapa kondisi, ada voucher yang berlaku dengan minimal transaksi tertentu. Jika ini terjadi, pastikan minimal transaksi terpenuhi.
  7. Jika order Anda telah terkonfirmasi dengan transaksi order menggunakan kode voucher, maka Anda dianggap sudah menggunakan kode voucher tersebut. Jadi jika pembayaran gagal/cancel terhadap order Anda tersebut maka kode voucher dianggap hangus jika persyaratan kode voucher berlaku untuk 1x transaksi.

Berikut adalah ketentuan penggunaan store credit


  1. Masa berlaku store credit adalah selamanya.
  2. Penggunaan store credit dapat digunakan hingga Rp 0,-
  3. Penggunaan store credit dapat digabungkan dengan metode pambayaran yang tersedia di ERHASTORE.
  4. Store credit dianggap hangus apabila proses order dibatalkan atau gagal. Sebelum proses pembayaran memakai store credit yang sisa nilai transaksinya digabungkan dengan metode pembayaran lain (Bank transfer/credit card/GO-PAY), pastikan saldo rekening bank, GO-PAY atau limit credit card Anda mencukupi dan memenuhi batas waktu pembayaran, agar proses pembayaran Anda berhasil.

© Copyrights 2019 ERHA. All Rights Reserved