WE ARE ERHA OFFICIAL E-COMMERCE STORE

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS


Jawabannya Anda tidak perlu membuat pesanan baru kembali. Status Pembayaran Tertunda, itu artinya pesanan belum dibayarkan oleh Anda via transfer. Lakukan pembayaran segera, dan pesanan Anda akan segera diproses.

Masuk ke Akun Saya. Anda dapat melacak status pesanan Anda dengan mengisi no order.

Jika Anda menerima pesan yang menyatakan alamat e-mail atau password Anda tidak dikenal, mohon ikuti langkah berikut.

1. Mohon bersihkan cache dan riwayat browser Anda. Tutup dan buka browser baru.

2. Pastikan Anda menggunakan alamat e-mail dan password yang sama dengan yang telah didaftarkan.

3. Jika Anda tidak ingat password Anda, klik tautan “forgot your password?”. Masukkan alamat e-mail Anda dan tautan akan dikirim kepada Anda untuk menciptakan password baru untuk akun Anda.

Sayangnya, kami tidak dapat membatalkan pesanan yang sudah dibayar. Harap tinjau kembali item pesanan Anda sebelum menyelesaikan pesanan. Hanya item yang ditampilkan dalam Konfirmasi Pesanan Anda yang akan dikirim kecuali produk sudah tidak tersedia lagi.

Mohon maaf, pesanan yang telah diproses tidak dapat diubah.

Produk dapat dibatalkan jika Anda belum melakukan pembayaran. Di luar kondisi tersebut, sayangnya pesanan tidak bisa diubah atau dibatalkan.

Pada halaman detail produk, Anda dapat membaca semua informasi tentang produk, misalnya, ingredient produk, harga produk, volume produk, dan banyak lagi.

Anda bisa mengetahui stok produk yang Anda inginkan dari detail produk, ada juga tulisan "in stock" dan "out of stock".

Reguler:
JNE
Kilat:
GOSEND

Setelah Anda berhasil melakukan pembayaran, tim Layanan Pelanggan kami akan memverifikasi pesanan Anda dan akan kami proses untuk dikirim segera. Pengiriman akan dilakukan setiap pukul 10.00 WIB dengan estimasi pengiriman 1 hari via GOJEK dan 2-4 hari kerja via JNE (atau sesuai estimasi pengiriman dari JNE).

Lamanya waktu tergantung pada metode pengiriman yang Anda pilih, dan jarak kota tujuan.

Layanan kurir kami tidak dapat memberikan penjadwalan pengiriman; oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda untuk waktu atau tanggal tertentu. Namun Anda dapat yakin kami bekerja sama dengan mitra layanan kami untuk memungkinkan kami melayani Anda lebih baik di masa depan.

Kami minta maaf, mitra logistik kami hanya akan beroperasi pada hari kerja.

Maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Perkiraan pengiriman tergantung pada wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email jika pesanan telah dikirim.

Perkiraan waktu tergantung pada jenis metode pengiriman yang Anda pilih, dan juga wilayah tujuan pengiriman.

Maaf, kami tidak menyediakan fasilitas ini.

Karena tingginya volume pemesanan, kami bisa menunda waktu pengiriman hingga hari kerja berikutnya. Erhastore.co.id tidak akan bertanggung jawab untuk situasi yang tidak diharapkan atau di luar kendali yang dapat menyebabkan penundaan pengiriman. Karena penundaan ini, kami akan menginformasikan pada Anda dan mendiskusikan alternatifnya.

Jika produk yang Anda terima rusak/tidak sesuai, kami dengan senang hati akan mengirim pengganti kepada Anda. Anda dapat menukar pesanan yang rusak/tidak sesuai dalam waktu selambat-lambatnya 2 hari sejak tanggal Anda terima barang dari kurir pengiriman berdasarkan tanda terima Anda. Penukaran harus disertai dengan faktur pembelian. Untuk lebih detail silahkan klik disini.

Pelanggan akan membayar biaya pengiriman untuk mengembalikan barang dari alamat pelanggan ke gudang ERHASTORE.

Untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik, kami menawarkan beberapa metode pembayaran:
1. Bank transfer dengan konfirmasi otomatis. Tersedia bank transfer dengan BCA, Mandiri, Permata dan ATM Bersama/Prima/Alto.
2. Kartu Kredit dengan logo Visa dan Mastercard
3. Online Payment : BCA Klikpay

Pemberitahuan email apakah pembayaran Anda berhasil atau tidak akan dikirimkan kepada Anda setelah pesanan Anda dikonfirmasi.

Erhastore menerima semua kartu kredit utama yang didukung oleh VISA atau MasterCard.

Erhastore.co.id dengan bangga memberikan pengalaman berbelanja yang aman. Informasi pribadi Anda tetap dirahasiakan selama seluruh proses checkout. Faktanya, kami bekerjasama dengan Midtrans dan tidak membagikan atau menjual data pribadi Anda kepada pihak ketiga. Untuk meningkatkan keamanan, kami tidak meminta informasi kartu kredit Anda. Ketika berbelanja, Anda akan diarahkan ke situs keamanan 3D dan diminta untuk memasukkan PIN one-time-phone untuk meningkatkan keamanan lebih lanjut.

Pada halaman detail produk, Anda dapat membaca semua informasi tentang produk, misalnya, deskripsi produk, harga produk, volume produk, dan banyak lagi.

Anda bisa mengetahui stok produk yang Anda inginkan dari detail produk, ada juga tulisan "in stock" dan "out of stock".

Mohon cek apabila:
1. Masa Berlaku Kode Voucher/Kupon.
2. Voucher/kupon hanya dapat digunakan 1 kali.
3. Setiap pemesanan hanya dapat menggunakan 1 voucher/kupon.
4. Anda telah menggunakan kartu kredit yang tidak berpartisipasi untuk diskon kupon.
5. Rewards Redemption tidak bisa digunakan sekaligus pada produk diskon atau promo lainnya.
6. Pada beberapa kondisi, ada voucher yang berlaku dengan minimal transaksi tertentu. Jika ini terjadi, pastikan minimal transaksi terpenuhi.
7. Jika order Anda telah terkonfirmasi dengan transaksi order menggunakan kode voucher, maka Anda dianggap sudah menggunakan kode voucher tersebut. Jadi jika pembayaran gagal/cancel terhadap order Anda tersebut maka kode voucher diangap hangus jika persyaratan kode voucher berlaku untuk 1x transaksi.

© Copyrights 2019 ERHA. All Rights Reserved